Selasa 07 Juli 2020

Berita

Para Donatur dan Umat Gereja Katolik Paroki HSMTB Tanjungpinang Bagikan 250 Paket Sembako

28-04-2020


* Pemberian Sembako oleh relawan HSMTB Tanjungpinang

Pastor Kepala Gereja Katolik Paroki HSMTB Tanjungpinang RD. Agustinus Dwi Pramodo mengerahkan segala upaya untuk membantu Masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampat ekonomi akibat Wabah Covid-19 tanpa memandang Suku, Agama, Golongan dan Ras. Para Donatur dan Umat Katolik bergandengan tangan untuk memberikan sebagian dari rejeki mereka dan di wujudkan dalam 250 Paket Sembako (beras, telur, mie Instan, Gula, kue kering,  dll). Ada Donatur yang langsung mengirimkan Beras, Mie Instan, Gula dan juga ada yang memberikan sejumlah uang yang langsung di transfer ke rekening paroki untuk kemudian di belikan Barang-barang dan di kemas.

Untuk mempercepat pekerjaan/Program ini, Pastor Pram -sapaan beliau-  mengajak elemen Ormas Pemuda Katolik Tanjungpinang dibawah Koordinasi Bapak Thomas Maberis, Wanita Katolik (WKRI) Tanjungpinang Ibu Maria Riati Ningsih dan OMK Orang Muda Katolik dalam proses pengempakkan dan pendistribusian Sembako. Tidak Lupa Pastor Pram melibatkan Bimas Katolik Kota Tanjungpinang, Karyawan Gereja dan Semua yang mau terlibat di dalam Program berbagi Kasih Covid-19.

Pastor Pramodo sangat menghaturkan banyak terima kasih atas segala niat baik yang tulus untuk menyisihkan rejeki bagi warga Tanjungpinang yang membutuhkan akibat menurunnya perekonomian di Tanjungpinang yang di karenakan Wabah Covid-19. Sampai dengan Berita ini di buat sudah 200 Paket terdistribusikan dan masih terdapat 50 paket lagi yang belum di distribusikan dan masih membuka saluran berkat bagi warga Tanjungpinang yang membutuhkan. “Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung, juga yang terlibat memberikan Tenaga, pikiran dan waktu untuk terlaksananya Program BERBAGI KASIH COVID-19 dari Gereja Katolik Paroki HSMTB Tanjungpinang”, Tegas Pastor Pram kembali. (Adi)
 

372

Berita Terkait