Selasa 07 Desember 2021

Berita

PANSEL GELAR TES TERTULIS DAN WAWANCARA CAPIM BAZNAS Kab.NATUNA

25-11-2021


* PANSEL GELAR TES TERTULIS DAN WAWANCARA CAPIM BAZNAS Kab.NATUNA

Kemenag Natuna – Seleksi calon pimpinan (capim) Badan Amil Zakat Nasional (BASNAS) Kabupaten Natuna mulai digelar pada hari Rabu, ( 24/11/2021) di Aula Kantor Kemenag Natuna.

Sebanyak 12 orang peserta ambil bagian dan bersaing ketat pada seleksi capim BAZNAS periode 2022-2026. Terdiri dari 9 orang peserta pria dan 3 orang peserta wanita yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Pensiunan PNS, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga akademisi.

Ketua Panitia Seleksi Capim Baznas Kabupaten Natuna H Budi Dermawan, S.Ag, M.Sy sekaligus Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Natuna mengatakan bahwa dipastikan seluruh peserta nantinya akan mengikuti tes tertulis dan tes wawancara untuk mendapatkan 10 kandidat terbaik yang akan kembali dinilai oleh Tim Seleksi dari BASNAS Pusat dan Baznas Provinsi

” Semua peserta kami pastikan akan melalui tahapan tes tertulis dan tes wawancara, 10 peserta terbaik akan kami kirim untuk dapat kembali diseleksi oleh BAZNAS Pusat dan Baznas Provinsi, dan 5 peserta terbaik nantinyalah yang akan menjadi pimpinan BAZNAS Kabupaten Natuna provinsi priode 2022-2026″ terang Budi Dermawan.

Budi Dermawan juga mengatakan bahwa untuk hari ini juga akan dilaksanakan test wawancara,“ selesai melaksanakan test tertulis peserta langsung di test wawancara dan selanjutnya untuk hari kedua peserta masih test wawancara dengan Setda Kab.Natuna “ , ucap Budi Dermawan.

Penentuan 10 besar akan dilakukan berdasarkan rapat penentuan. “Kemudian disampaikan ke Bupati Natuna, setelah itu ke Baznas Provinsi dan Pusat untuk minta rekomondasai, setelah rekomondasi diterbitkan SK Bupati,” tutur Budi Dermawan.

25

Berita Terkait