Rabu 06 Juli 2022

Berita

PAI Fungsional Mahmudah S.Ag. Memberi Kata Sambutan Pada Acara Seleksi Lomba Sholawat Yang Diadakan BKMT Permata Kel. Gading Sari

25-05-2022


* PAI Fungsional Mahmudah S.Ag. Memberi Kata Sambutan Pada Acara Seleksi Lomba Sholawat Yang Diadakan BKMT Permata Kel. Gading Sari

Kab. Karimun - Penyuluh Agama Islam (PAI) Fungsional Mahmudah, S.Ag. memberi Kata Sambutan pada acara seleksi lomba Sholawat yang diadakan BKMT Permata Kelurahan Gading Sari, Rabu, 25 Mei 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Akbar Kelurahan Gading Sari yang hadiri Camat Kundur, Anggota Dewan Kabupaten Karimun yaitu Hasanudin, SE dan Hj. Rohani SAp, Lurah Moh. Abduh, SIp. Ketua RW dan RT se Kelurahan Gading Sari, Ketua BKMT Kecamatan,  Pengurus Masjid Akbar dan Ibu-ibu dari Majlis Taklim se Kelurahan Gading Sari.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Lomba Shalawat ini adalah Suriati dan sebagai Dewan Hakim
Sahidin, Mahmud Penyuluh Non PNS, Iskandar dari LPTQ Kundur dan Hj. Rohani , S.Ap. anggota DPRD Kab. Karimun. Sedangkan sebagai Pengarah Acara adalah Drs. M. Yatim Penyuluh Agama Non PNS.

"Dari 7 Majlis Taklim Masjid dan Surau lomba diikuti oleh 5 Majelis Taklim, yakni Majelis Taklim Tarbiatul Islam, Majelis Taklim At Thahirin, Majelis Taklim Nurul Iman, Majelis Taklim Qauman dan Majelis Taklim Masjid Akbar." Jelas Mahmudah, S.Ag.

Dalam sambutannya Mahmudah S.Ag. juga menyampaikan bahwa pentingnya kita bersalawat dan mudah-mudahan dengan lomba yang dilaksanakan ini bisa menambah rasa cinta atau mahabbah kepada Baginda Rasulullah SAW dan tentunya meninggikan Syi'ar Islam dan menambahkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT.

"Harapan selanjutnya adalah dengan dilaksanakan lantunan lomba shalawat ini kita berharap mendapat Ridho, Berkah dan Hidayah dari Allah SWT sehingga menjadikan Negeri ini Baldatun Toyyibatun warrabul ghofur." Tambah Mahmudah, S.Ag.

69

Berita Terkait