Kamis 24 September 2020

Berita

Osis MTsN Bintan Serahkan Bantuan Sembako Bagi Siswa/i Tidak Mampu Jelang Lebaran Idulfitri 1441 H

22-05-2020


* Osis MTsN Bintan Serahkan Bantuan Sembako Bagi Siswa/i Tidak Mampu Jelang Lebaran Idulfitri 1441 H

(Kemenag Bintan) – Rabu (20/05/2020), Organisasi Siswa Intra Sekolah atau disingkat OSIS MTsN Bintan menyerahkan bantuan sembako yang diperuntukkan bagi siswa-siswi kurang mampu. Bantuan sembako ini adalah inisiatif anggota OSIS MTsN Bintan yang dana nya bersumber murni dari sumbangan anggota OSIS dari kelas  VII, VIII, IX.

Adapun penyerahan dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah siswa/i penerima sembako yang berjumlah 20 orang. 20 orang penerima sembako tersebut tinggal di Kelurahan Sungai Enam Darat, Kampung Pisang, Sungai Datuk, dan Kampung Kolam. Penyerahan bantuan sembako dilakukan langsung oleh pengurus OSIS yang diketuai oleh Galih Dafika Aqsa, siswa Kelas VIII d.

Penyerahan bantuan sembako ini dibimbing oleh Pembina OSIS dan Pembina PMR. Pada saat itu, Pembina OSIS: Hendra Priono S.Pd.I juga turut mendampingi penyerahan bantuan tersebut, secara terpisah ia mengatakan dalam pesan whatsaap nya bahwa ia sangat mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini murni ide dari anggota OSIS yang tergerak hatinya untuk memebantu sesama temannya.

“Sebelum ini, anggota OSIS MTsN Bintan juga sudah menginisasi pembagian masker kain gratis untuk masyarakat di Kijang Kecamatan Bintan Timur. Yang paling saya apresiasi dari penyerahan bantuan sembako ini adalah karena ini inisiatif anggota OSIS MTsN Bintan dan ini baru pertama kali dilakukan, dari sini kita melihat rasa kepedulian mereka yang tumbuh dengan baik.” Ucap Hendra.

“Semoga kedepannya anggota OSIS MTsN Bintan dapat menjadi lebih baik dan selalu memunculkan gagasan-gagasan penuh manfaat dan inovatif bagi madrasah maupun teman seperjuangannya di bangku madrasah.” Tandasnya. (hendra/amilia)
 

157

Berita Terkait