Kamis 13 Mei 2021

Berita

OSIS MTsN Bintan Berbagi Takjil Pada Ramadan 1442 H

04-05-2021


* OSIS MTsN Bintan Berbagi Takjil Pada Ramadan 1442 H


(Kemenag Bintan) – Minggu (2/5/2021), OSIS MTsN (MTs Negeri) Bintan kembali mengadakan kegiatan amal di bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada sesama. Jika tahun lalu OSIS MTsN Bintan memberikan sembako kepada beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah Kijang Kecamatan Bintan Timur dan Kilometer 18, tahun ini kegiatan sosial OSIS MTsN Bintan tersebut dalam bentuk membagi-bagikan takjil kepada orang-orang yang melintas di sekitar Kijang tepatnya jalan Barek Motor, Tanah Kuning dan depan SPBU Kecamatan Bintan Timur.

Ide kegiatan ini murni dari keinginan anggota OSIS MTsN Bintan untuk membantu sesama umat muslim di bulan puasa ini. Kepala MTsN Bintan, Dra. Meiyana Ayu, menyambut baik kegiatan ini. Ayu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada selulruh anggota OSIS MTsN Bintan yang masih memiliki keinginan untuk berbagi kepada sesama.

“Walaupun kita masih dihadapkan oleh pandemi Covid-19 namun keinginan kalian untuk menebarkan manfaat sungguh besar sekali. Jangan lupakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, dan teruskan niat baik untuk dapat saling berbagi kepada sesama” ucap Ayu.

Adapun kegiatan pembagian Takjil ini dimulai dari pukul 16.30 sampai pukul 17.30 WIB. Setelah itu, para anggota OSIS tersebut melanjutkan salat maghrib di Musala MTsN Bintan sebelum kembali kerumah masing-masing. (hendra/amilia)
 

54

Berita Terkait