Rabu 19 Desember 2018
Al-Arbi'aa 10 Rabiul Akhir 1440

Berita

OSIS MAN Batam Ganti Kepengurusan

10-10-2018


* Setelah resmi dilantik, pengurus baru dan pengurus lama langsung melaksanakan sesi foto bersama

BATAM (Inmas)-Seiring bergantinya tahun ajaran pendidikan, Pengurus OSIS MAN Batam pun turut mengalami perubahan. Perubahan ini terjadi melalui pergantian sekaligus pelantikan pengurus OSIS masa bakti 2018-2019 yang dilaksanakan Selasa (9/10) di Kampus MAN Batam.
Acara pelantikan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus OSIS periode sebelumnya (2017-2018) dan calon pengurus OSIS yang baru dengan disaksikan oleh seluruh siswa, majelis guru, dan karyawan MAN Batam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua OSIS dan Wakil Ketua terpilih, Yoko Supriyono-Mia Rachmawati berhasil memenangkan pemilu OSIS 2018 dan akan menggantikan Ketua-Wakil Ketua periode sebelumnya, yaitu Nur Halim Alamsyah-Risdianto Taher.

Dalam sambutannya, Kepala MAN Batam, Khairina, menyampaikan harapannya agar pengurus OSIS yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan tanggung jawab. “Semoga program-program yang telah ada bisa dilanjutkan dan dikolaborasikan dengan ide maupun program baru yang akan dilaksanakan oleh pengurus baru,” ujarnya.

Pembina OSIS, Danu Herbowo, yang dimintai keterangannya selepas acara juga memberikan harapan yang besar kepada Pengurus OSIS yang baru. “Kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus OSIS periode sebelumnya yang telah mengabdikan diri untuk MAN Batam. Kami berharap pengurus dapat saling bekerja sama dengan sesama rekannya maupun majelis guru agar program-program kerja dapat terlaksana dengan bailk,” tambah pria yang juga guru mata pelajaran Ilmu Fiqih ini.

Setelah resmi dilantik, pengurus baru dan pengurus lama langsung melaksanakan sesi foto bersama. Tak lupa juga Kepala, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, dan Pembina OSIS ikut di dalamnya. (RO)

31

Berita Terkait