Selasa 19 Oktober 2021

Berita

Nazri, Plt Kepala KUA Kecamatan Belakang Padang

13-10-2021


* Nazri, Plt Kepala KUA Kecamatan Belakang Padang

Batam (Kemenag)----Sejak H. Hamizar pindah tugas ke Pekanbaru Riau dari jabatannya sebagai Kepala KUA Kecamatan Belakang Padang pada akhir September 2021 yang lalu, sampai sekarang jabatan tersebut masih kosong. Sementara tugas tugas di KUA harus tetap berjalan. 

Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, maka ditunjuklah Nazri Kepala KUA Kecamatan Bulang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KUA Belakang Padang. 

Pada Sabtu, 9 Oktober 2021, Nazri mendapat tugas perdana yakni ada 2 orang catin yang akan melangsungkan pernikahannya. Pertama di Kampung Jawa dan yang kedua di Kampung Bukit Batu Gajah Belakang Padang. 

Kedua proses ijab kabul berjalan lancar dan sukses. 

Kepada media, Nazri menjelaskan bahwa pernikahan ini merupakan yang perdana sejak dirinya ditunjuk menjadi Plt Kepala KUA Kecamatan Belakang Padang. 

"Insyaallah masih ada sekitar 10 pasang catin lagi dalam bulan ini yang akan melangsungkan ijab kabul," sebutnya.

Dijelaskannya, bahwa sebelum meninggalkan majlis ijab kabul, Ia biasanya menitipkan pesan kepada mempelai dengan beberapa pesan, antara lain : Berbakti kepada orangtua, selalu minta nasehat kepada yang lebih tua, pahami bahwa tidak ada yang sempurna dan hormati hak dan kewajiban suami istri.

"4 pesan ini selalu saya sampaikan kepada mempelai," pungkasnya.
----
Humas

20

Berita Terkait