Kamis 22 Agustus 2019
Al-Khomis 20 Dzulhijjah 1440

Berita

Musti Dewi Indriyani, Peserta STQH Kepri dari Kecamatan Teluk Bintan Lolos ke Babak Final

01-05-2019


* Musti Dewi Indriyani bersama Zainal Nahra

Bintan (Humas) - Musti Dewi Indriyani adalah berasal dari keluarga yang sederhana yaitu keluarga nelayan tepatnya di Pengujan, Desa Pengujan Kecamatan Teluk Bintan . Musta Dewi Indriyani anak seorang guru mengaji  yang bernama Mahyudin yang merupakan Imam di Masjid Jami Almunalighin  Pengujan.

Prestasi demi prestasi telah diukir oleh Musta Dewi Indriyani. Mulai dari Cabang Tartil, Tilawah Anak-anak , Tilawah Remaja, Tahfiz 5 juz pada tingkat RT, sampai tingkat Kabupaten Bintan, pada STQH ke VIII tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 ini, masuk final pada cabang Tahfiz 10 Juz Putri, yang dilombakan pada hari selasa tanggal 30 April 2019.

“Mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik, InsyaAllah akan  diumumkan pemenangnya pada malam penutupan STQH ke VIII Provinsi KEPRI, yaitu pada malam Rabu tanggal 1 Mei 2019”, tutur Musta Dewi.

Masyarakat Teluk Bintan merasa puas pada khususnya dan masyarakat kabupaten Bintan pada umumnya.

Kepala KUA Teluk Bintan, H. Zainal Nahra, S.Ag yang juga sebagai Koordinator Kafilah Kecamatan Teluk Bintan dan Official Kafilah Kabupaten Bintan merasa bangga dan bahagia seorang anak kampung bisa bersaing dan mengukir prestasi. (Zn_Nahrah)

157

Berita Terkait