Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Mulastri: Siswa MA YPKL Harus Melanjutkan ke Perguruan Tinggi

15-05-2019


* Mulastri, S.Pd, Kepala MA YPKL Daik

(Kemenag Lingga)—Berdasarkan hasil pengumuman kelulusan siswa TA 2018/2019, seluruh siswa MA YPKL Daik lulus seratus persen. Prestasi ini sama dengan tahun lalu. Hanya keistimewaan di tahun ini, terjadi lonjakan nilai yang luar biasa dan sangat membanggakan.

“Kita termasuk penyumbang peringkat tertinggi ke-tiga hasil Ujian Nasional tingkat Aliyah se-Kepulauan Riau. Saya merasu haru dan bangga atas kerja keras para siswa,”tutur Mulastri, Rabu(15/5).

“Kepada siswa yang memperoleh nilai terbaik 1,2,3 kami berikan apresiasi dan penghargaan dari Madrasah. Guru yang sudah terlibat langsung dengan proses mulai dari persiapan, terobosan hingga ujian yang mendampingi anak-anak turut kami berikan penghargaan atas nama Mawerda Wahyuni, S.Pd, guru mata pelajaran Bahasa Indonesia,”tambah Mulastri.

Harapannya, kepada seluruh siswa agar melanjutkan ke Perguruan Tinggi, baik negeri maupun swasta. “Jangan merasa sudah cukup dengan pendidikan di Madrasah karena tantangan dunia pendidikan dan dunia kerja semakin berat dan penuh tantangan,”pesannya.(zaid)
 

36

Berita Terkait