Kamis 26 November 2020

Berita

MTs Tambelan Hadiri Undangan Audiensi Plt. Gubernur Kepri dan Sekda Provinsi Kepri

03-07-2020


* MTs Tambelan Hadiri Undangan Audiensi Plt. Gubernur Kepri dan Sekda Provinsi Kepri

(Kemenag Bintan) - Plt. Gubernur Kepri: H. M. Isdianto, S.Sos. M.M. mengundang  Audiensi Kepala MTs Tambelan pada Selasa (30/07/2020). Undangan Audiensi ini adalah balasan atas surat yang dikirimkan MTs Tambelan agar dapat bertemu dengan Isdianto selaku Plt. Gubernur Kepri.

Perasaan bahagia diungkapkan oleh Kepala MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I.kepada Humas Kemenag Bintan. “Perasaan senang dan juga gembira karena perwakilan MTs Tambelan dapat bertemu langsung dengan Plt. Gubernur Kepri, Bapak H.M. Isdianto, S.Sos, M.M. Sebelumnya sekolah MTs Tambelan mengirimkan Surat agar bisa bertemu beliau, bak gayung bersambut ternyata surat yang sekolah MTs Tambelan kirimkan direspon dengan baik oleh beliau.” Ucap Ridha.

Didampingi dengan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan: Hj. Khotijah, S.Ag. M.Pd.I. menuju Kantor Gubernur Kepri untuk bertemu dengan Plt. Gubernur dan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, pihak MTs Tambelan menaruh harapan besar kepada Isdianto untuk dapat menyetujui Proposal Dana Hibah guna membantu peningkatan sarana dan prasarana MTs Tambelan. “Walaupun MTs Tambelan bukan masuk dalam ranah Provinsi Kepri tapi masuk kedalam ranah Pemerintah Kabupaten Bintan, tapi besar harapan kami adanya perhatian dari pejabat Provinsi untuk ikut memperhatikan sekolah yang berbasiskan Pendidikan Agama Islam dan yang masih berstatus swasta.” Ujar Ridha.

Mendukung apa yang dituturkan oleh Kepmad MTs Tambelan tersebut, Kasi Penmad Kantor Kemenag Bintan, Khotijah mengatakan bahwa MTs Tambelan memang memerlukan bantuan karena berada di wilayah hinterland, wilayah yang jauh secara jarak dan jangkauan internet sehingga butuh perhatian khusus dari Pemerintah. “Saya selaku perwakilan dari Kantor Kemenag Bintan yang menaungi MTs Tambelan mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada Pemprov Kepri terutama bapak Isdianto yang telah berkenan mengundang perwakilan dari MTs Tambelan untuk mendengarkan apa yang ingin disampaikannya seperti apa yang tertulis di dalam surat dan Proposal.” Ungkapnya. (ridha/amilia)
 

101

Berita Terkait