Sabtu 20 Juli 2019
As-Sabt 17 Dzulka'dah 1440

Berita

MTs N Ikuti Kemah Bakti Orientasi dan Pelantikan PMR

09-04-2019


* MTs N Ikuti Kemah Bakti Orientasi dan Pelantikan PMR

Kemenag TPI (INMAS) Sebanyak 9 siswa MTsN Tanjungpinang mengikuti Kemah Bakti Orientasi dan pelantikan Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Madya dan Wira se-Kota Tanjungpinang tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Kwarda Kepri. Jl. Dompak Raya. Jum’at (29/3).

Dalam kegiatan perkemahan tersebut diisi dengan berbagai materi guna peningkatan pengetahuan para anggota PMR yang baru dilantik diantaranya Sejarah PMR, Pertolongan pertama, Kesehatan remaja, Remaja sehat peduli sesame, Donor darah suka rela, Siaga bencana dan Kepemimpinan.

Dalam perkemahan tersebut, MTsN Tanjungpinang memperoleh ranking 3 dalam kecakapan 7 bidang PMR tingkat madya. Masroito S.Pd sebagai pembina sangat bangga atas prestasi yang telah di capai oleh anak PMR Madrasah Tsanawiya Negeri Tanjungpinang.

“Alhamdulillah dan sangat bersyukur atas kerja keras anak-anak kami, Madrasah Tsanawiyah Negeri Tanjungpinang mendapatkan juara ke 3 kecakapan 7 bidang PMR tingkat madya. Kami berharap anak-anak dapat menigkatkan prestasi dibidangnya sehingga tahun depan mendapatkan ranking di tingkat wira”ucap Masroritp (m.i. fr)
 

103

Berita Terkait