Selasa 20 Oktober 2020

Berita

MTQ VIII Tingkat Propinsi Kepri, Kafilah Batam Tempati Posisi Kedua

23-09-2020


* MTQ VIII Tingkat Propinsi Kepri, Kafilah Batam Tempati Posisi Kedua

Tanjungpinang (Kemenag)------Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau secara resmi ditutup. Seremonial penutupan dilaksanakan di Lapangan Gurindam 12 Tanjungpinang, Rabu (23/9) malam oleh Gubernur Kepri Isdianto. 

Pada MTQ VIII Tingkat Propinsi Kepri 2020 ini, Kafilah MTQ Kota Batam harus mengakui kelebihan dan keunggulan kafilah Kabupaten Karimun.  Kafilah Batam harus puas dengan posisi kedua. 

"Kafilah Batam ketinggalan 52 poin dari Kafilah Kabupaten Karimun dengan skor akhir 101 berbanding 153" ujar H. Sarbaini  salah seorang official MTQ Batam sekaligus Ketua III LPTQ Kota Batam ini. 

Meskipun selisih point jauh dibawah Kafilah Karimun, tapi dibandingkan dengan kafilah dari Kabupaten Kota lainnya, Kafilah Batam masih unggul.

"Kepada kafilah Batam, meskipun belum mendapatkan juara umum, jangan pernah berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus belajar, sehingga ke depan bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi sesuai dengan yang diharapkan bersama," pintanya.

-------
Humas

153

Berita Terkait