Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

Monitoring UNBK, Kakanwil Apresiasi Prestasi MAN Batam Pada OGG

01-04-2019


* Monitoring UNBK, Kakanwil Apresiasi Prestasi MAN Batam Pada O2SN

Batam (Inmas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA mengapresiasi prestasi yang diraih siswa MAN Batam pada Perhelatan OGG. Siswa MAN Batam berhasil meraih juara III paada O2SN Biologi yang diselenggarakan oleh Institute Teknologi Bandung (ITB) beberapa waktu yang lalu.

Apresiasi dan ucapan selamat Kakanwil disampaikannya saat memonitoring pelaksanaan UNBK MA di MAN Batam, Senin (1/4). UNBK di MAN Batam diikuti oleh diikuti oleh 285 siswa yang terdiri dari 92 siswa laki laki dan 193 siswa perempuan. Sesuai jadwal UNBK MA akan berlangsung pada tanggal 1 s/d 4 April 2019.

UNBK MA pada MAN Batam berlangsung tertib dan kondusif. Tidak ada kendala baik dari sisi fasilitas maupun kelengkapan. Kakanwil pun berharap semua siswa yang ikut ujian lulus 100%. Fasilitas komputer sebagai penunjang ujian juga berfungsi dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti.

"Saya mengucapkan selamat mengikuti ujian dengan baik, dan semoga memperoleh hasil yang terbaik. Khusus untuk MAN Batam, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena siswa telah berhasil mengharumkan nama Kepulauan Riau pada level nasional dengan meraih juara III pada O2SN yang digelar di ITB beberapa waktu yang lalu," kata Kakanwil. (red)

160

Berita Terkait