Kamis 24 September 2020

Berita

Momen Baksos NU Bintan, Ka. KUA Bintan Pesisir Taufiq Perkenalkan Diri

06-07-2020


* Momen Baksos NU Bintan, Ka. KUA Bintan Pesisir Taufiq Perkenalkan Diri

(Kemenag Bintan) – Ahad (05/07/2020), Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bintan Pesisir: Taufiq Qurrahman, S.HI. yang baru pindah tugas pada Senin 29 Juni lalu dari kecamatan seri Kuala Lobam menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Nahdhatul Ulama (NU) di Masjid Al-Hidayah Desa Tenggel Kecamatan Bintan Pesisir. Kegiatan Baksos ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Taufiq mengenalkan diri kepada masyarakat yang hadir sebagai Kepala KUA yang baru di wilayah kecamatan Bintan Pesisir. “Terima kasih telah berkenan menerima kehadiran saya, mudah mudahan tugas kami di Bintan Pesisir dapat memberikan manfaat secara optimal khususnya dalam tugas dan fungsi kami sebagai KUA.” Ucap Taufiq pada saat itu.

“Saya mengapresiasi kegiatan Baksos NU Bintan melalui LazisNU (Lembaga Amal Zakat Infak Sedekah Nahdhatul Ulama) ini yang berupa pembagian sembako. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Tenggel di era New Normal ini.” Lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Bintan pesisir: Sutono, S.Pd., Ketua PCNU Bintan: Ustaz Muhammad Nu'man, Ketua LazisNU Bintan: Arif Hidayat, Komisioner Baznas kabupaten Bintan: Ustaz Amrullah, serta masyarakat Desa Tenggel Bintan Pesisir. (taufiq/amilia)
 

251

Berita Terkait