Selasa 07 Desember 2021

Berita

MIN Tanjungpinang Peringati Hari Ulang Tahun PGRI Ke 76

25-11-2021


* Upacara memperingati HUT PGRI di MIN Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjungpinang memperingati hari ulang tahun (HUT) PGRI yang ke 76 di lapangan upacara MIN. HUT PGRI kali ini mengusung tema Guru Peduli Cerdaskan Anak Negeri.

Sukmini, S.Pd.I bertindak sebagai Pembina upacara dalam arahannya mengungkapkan prioritas utama pada peringatan HUT PGRI kali ini adalah memberikan layanan pendidikan kepada peserta didik dengan baik pada masa pandemi Covid-19. “Sekalipun masih dalam masa pandemi, guru tetap semangat meningkatkan profesionalisme, semakin baik dalam memberikan layanan pembelajaran dan terus berupaya keras untuk meningkatkan semangat belajar peserta didik.

Seperti diketahui, pemerintah dengan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 menetapkan hari lahir PGRI tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.
Dalam memperingati hari PGRI tahun ini semua lomba yang di adakan oleh PGRI Kota Tanjungpinang, MIN Tanjungpinang ikut berpartisipasi dalam lomba Voli, Gurindam, Video pembelajaran, Senam, dan Nyanyi solo.

Suriyati, S.Ag sebagai kepala madrasah MIN Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada segenap guru yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara PGRI baik yang mengikuti acara di tingkat kota maupun di MIN Tanjungpinang.

Setelah upacara diadakan doa bersama yang juga dihadiri pengawas MI Kota Tanjungpinag Dra. Hj. Ida Rozalina dan segenap majlis guru MIN Tanjungpinang sekaligus pemotongan tumpeng secara bersama-sama. (Humas MIN Tanjungpinang)

66

Berita Terkait