Minggu 28 Februari 2021

Meriahkan HAB, Kemenag Batam Salurkan Santunan Mualaf

06-01-2021


*

Batam (Kemenag)----Kementerian Agama Kota Batam menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 tahun 2021.

Setelah sukses menggelar upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) pada Selasa, 5 Januari 2021 di Dataran Engku Putri Batam Center, dilanjutkan dengan penyaluran santunan buat mualaf ke berbagai wilayah di kota Batam. 

Ketua panitia HAB Kemenag Batam Magdalena Silfia menjelaskan bahwa santunan mualaf sudah dilaksanakan kemarin, Selasa (5/1) di Kantor, namun baru sebatas mualaf yang berdomisili di Kecamatan Sekupang. Sementara mualaf yang bertempat tinggal di kecamatan lain di Kota Batam belum. 

" Semalam kita sudah serahkan santunan mualaf untuk yang berdomisili di Sekupang. Alhamdulillah penyerahan langsung diberikan oleh Kepala Kantor H. Zulkarnain Umar dan sisanya akan diserahkan hari ini," katanya membenarkan.

Hal senada disampaikan Koordinator Santunan Mardianto bahwa semalam sudah diserahkan paket santunan untuk mualaf yang bertempat tinggal di kecamatan Sekupang dan pagi ini akan dilanjutkan  penyaluran santunan di kecamatan yang lain.

"Pagi ini, ada 9 titik yang kita kunjungi dan serahkan santunan mualaf. Bertempat di KUA Kecamatan, kita serahkan santunan untuk mualaf," pungkasnya.

"Alhamdulillah penyaluran santunan berjalan lancar dan tidak ada kendala," tambahnya.
------
Humas

46

Berita Terkait