Jumat 19 Juli 2019
Al-Jumuah 16 Dzulka'dah 1440

Berita

Menjaga Tradisi Baik, Kakanwil Kemenag Kepri Gelar Open House

07-06-2019


* Menjaga Tradisi Baik, Kakanwil Kemenag Kepri Gelar Open House

Tanjungpinang (Inmas)-Menjaga tradisi yang baik, Kepala Kanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA menggelar open house Idul Fitri 1440 H di kediamannya Taman Gurindam Km. 9 Tanjungpinang. Kegiatan digelar pada hari ketiga perayaan Idul Fitri 1440 H, Jumat (7/6/2019).  

Seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kep. Riau tampak hadir sejak pagi. Open house sendiri dimulai sejak pagi. Hujan yang mengguyur kota Tanjungpinang sejak beberapa hari yang lalu tidak menghalangi keluarga besar Kanwil Kemenag Kepri untuk bersilaturahim di kediaman Kakanwil.

Kakanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA mengatakan tujuan digelarnya open house adalah untuk menjaga tradisi baik menjalin silaturahim. “Ini momentum yang baik buat keluarga besar Kanwil Kemenag Kepri untuk saling berkunjung, saling memaafkan dan menjalin silaturahim,” katanya.

Tampak hadir secara bergantian para pejabat eselon III dan IV, Kepala Kemenag Kota Tanjungpinang, Kepala Kemenag Kota Batam, Kepala Kemenag Natuna dan warga Tanjungpinang.

“Kami sebagai tuan rumah menyiapkan hidangan sederhana dan alhamdulillah semua tamu dapat menikmatinya,” ujarnya.

Pantauan media ini, tampak terhidang lontong sayur, tekwan, pempek, dan sejumlah hidangan lainnya. Hingga petang aneka hidangan ludes disantap tamu.

“Terima kasih Kami sampaikan kepada para tamu yang sudah memenuhi undangan kami demi untuk menjaga kebersamaan, sejak pagi hingga petang meskipun hari hujan,” tambahnya. (hatiman)
 

75

Berita Terkait