Senin 19 April 2021

Berita

Membanggakan! Staf Kemenag Kota Batam Berhasil Meraih Cum Laude di UII

27-02-2021


* Zulfa Uliani, S.M., poto bersama dengan kedua orang tua yang sangat ia sayangi

Batam --- Universitas Islam Indonesia (UII) hari ini Sabtu 27 Februari 2021 telah meluluskan atau mewisuda 726 mahasiswa dan mahasiwsi. Wisuda Strata-1 atau biasa disingkat S1 diselenggarakan secara Virtual. Dari 726 wisudawan dan wisudawati tersebut termasuk nama Zulfa Uliani, S.M.

Perlu untuk diketahui, Zulfa Uliani, S.M., adalah anak kedua dari 3 (tiga) bersaudara pasangan Dr. H. Zulkarnain, S.Ag., M.H., (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam) dan Risda Uli, S.Ag.  
  

Zulfa Uliani, S.M.,  merupakan salah satu lulusan mahasiswi yang berhasil meraih Cum Laude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.73.
Ditemui usai wisuda secara virtual, Zulfa Uliani, S.M., tidak hentinya bersyukur. Alhamdulillah, hari ini perjuanganku telah selesai untuk meraih S1. Hal ini tentunya tidak terlepasa dari doa dan support orang tua, keluarga besar kami, para dosen, dan teman-teman terdekat, Sabtu (27/2).

“Alhamdulillah, keberhasilan ini tidak lepas dari doa Ibu dan ayah yang selalu mensupport,” ucap Zulfa Uliani, S.M., sambil tersenyum.

Kepada Tim Humas Kemenag Kota Batam Zulfa Uliani, S.M., menceritakan sedikit pengalamannya selama kuliah di UII. Selama kuliah di UII kata Zulfa Uliani, S.M., ia mendapatkan banyak kesan. Tentunya merasa senang mendapatkan teman dan sahabat serta staf kampus yang selalu memberikan pelayanan yang ramah, selalu siap membantu dengan maksimal. Begitu juga dengan para Dosen yang tidak hanya sekedar menjadi guru namun juga mengayomi yang selalu memberikan motivasi serta bersedia menerima konsultasi diluar jam pelajaran.

Setelah lulus ia akan bekerja dan membahagiakan orang tua dan bisa menjadi sosok yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. “Semoga dengan predikat ‘Cum Laude’ ini kata Zulfa Uliani, S.M., ilmunya berkah dan dapat di aplikasikan dalam bekerja”.

Mohon doa. Insyaallah dengan selesainya wisuda S1 ini selanjutnya akan melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo/Surakarta, Jawa Tengah., imbuhnya.
---------    

Humas

 

172

Berita Terkait