Kamis 24 September 2020

Berita

Membaca dan Gerak Waktu

16-09-2020


* Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH

(Kemenag Lingga)-- Kepala Kemenag Lingga menjadi pembina apel pagi rutin 07:30 wib. Dalam amanatnya, beliau mengajak seluruh ASN Kemenag Lingga untuk menggunakan waktu sebaik-baiknya. "Jangan waktu terbuang sia-sia begitu saja. Manfaatkan waktu yang ada untuk membaca,"ajak H M Nasir,S.Ag,MH, Rabu(16/09).

"Allah SWT pertama kali memerintahkan manusia untuk membaca, iqro! bacalah. Membaca yang tersurat dan tersirat di dalam melakoni kehidupan. Mari lakukan perubahan mulai dari diri sendiri,"pesannya lagi.

Gunakan teknologi, lanjutnya, secara proporsional. "Sesuaikan kebutuhan dari pemanfaatan teknologi informasi yang sedang berkembang. Ingat, jangan sampai terlena dan terpengaruh dengan berbagai isu dan hoak di media sosial,"ungkapnya.

"Terkait waktu, Allah saja bersumpah, demi waktu! sesungguhnya manusia berada dalam kerugian. Sebagai insan yang dianugerahi oleh Allah SWT fikiran yang jernih, mari gunakan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat. Gali potensi diri yang Anda miliki untuk kebermanfaatan orang banyak,"tandasnya.(zaid)

25

Berita Terkait