Selasa 07 Juli 2020

Berita

Melepas Simpul Kemalasan Diri

30-01-2020


* H.M.Nasir, S.Ag,M.H , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga

(Kemenag Lingga)-- Kemalasan diri dan enggan untuk berbuat yang terbaik untuk orang banyak selalu menghinggapi diri. Komitmen dan semangat terhadap pelaksanaan tugas-tugas seringkali terganggu oleh kita sendiri.

"Mari kita lepas simpul-simpul kemalasan. Perbaiki terus niat dan semangat kerja kita. Kita perlu tanamkan dalam diri kita bahwa kerja yang kita lakukan adalah ibadah. Pahalanya akan kembali dan untuk diri kita juga,"pesan H.M.Nasir,S.Ag,Kamis(29/91/2020) saat menjadi pembina apel pagi.

"Gerakan Masyarakat Mengaji yang sudah kita gelar tadi malam merupakan bukti bahwa kita bisa. Kita bangkitkan kembali semangat untuk bersama membangun kesadaran umat. Intinya adalah kita bersama-sama. Semuanya bergerak dan terbukti, ternyata kita bisa. Jangan sampai dipengaruhi oleh virus-virus yang melemahkan semangat,"ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, Kepala Kemenag Lingga berpesan kepada para Penyuluh yang sudah dibina untuk menghidupkan masjid di wilayah masing-masing."Mohon kita bekerjasama, bantu Kementerian Agama untuk membangun umat dari pelosok Negeri. GM3 akan tetap kita laksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Bimas Islam. Kita akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk minta dukungan. Karena yang kita bangun adalah Kabupaten Lingga,"pungkasnya.(zaid)

222

Berita Terkait