Kamis 24 September 2020

Berita

Masuk Daftar 10 Besar Pelapor LPJ Tercepat dan Akurat, Kakankemenag Bintan Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Siti Sundari

22-05-2020


* Masuk Daftar 10 Besar Pelapor LPJ Tercepat dan Akurat, Kakankemenag Bintan Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Siti Sundari

(Kemenag Bintan) – Senin (18/05/2020), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan: Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd. menyerahkan piagam penghargaan kepada Siti Sundari, SE. M.AB. selaku bendahara Sekretariat Jenderal (418182) dan Bimas Kristen (418185) atas pencapaiannya menjadi pelapor LPJ (Laporan Pertanggungjawaban)  Bendahara Pengeluaran periode tahun 2019 dan periode triwulan I 2020. Penyerahan ini dilaksanakan di ruang Kantor Kepala  dan disaksikan oleh Kepala Subbag Tata Usaha: H. Syahjohan, S.Ag. M.Si.

Secara singkat, Kakankemenag Bintan, Erman mengucapkan selamat atas keberhasilan Siti Sundari yang telah mengantarkan Kantor Kemenag Bintan berada pada peringkat ke 7 dan 8 dari 207 Satuan Kerja di lingkungan kerja  KPPN Tanjungpinang. Hal itu ia ungkapkan sembari menyerahkan Piagam penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh Kepala Kantor KPPN Tanjungpinang, Aprijon, kepada Sundari.

“Ini adalah bukti kerja yang sesuai dengan motto kerja Kantor Kemenag Bintan yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas. Saya berharap di tahun berikutnya predikat sebagai pelapor tercepat ini tetap dipertahankan dan semakin baik karena diikuti oleh bendahara yang lain.” Ucap Erman.

Pada saat itu, turut hadir seluruh bendahara Kantor Kemenag Bintan  lainnya yaitu Satker Bimas Islam (418183), Pendidikan Islam (418184), Bimas Budha (418186), dan Penyelenggara Haji & Umroh (418187). Pada kesempatan itu, Erman memotivasi kepada mereka untuk bekerja lebih baik lagi sehingga dapat menyusul Siti Sundari untuk memberikan yang terbaik. Tidak lupa ia juga mengapresiasi kinerja mereka hingga saat ini, dan berharap agar kedepannya mereka terpacu untuk berlomba dalam memberikan pelayanan yang terbaik. (amilia)
 

193

Berita Terkait