Jumat 19 Oktober 2018
Al-Jumuah 8 Syafar 1440

Berita

MAN Tanjungpinang Lantik Pengurus OSIS

10-10-2018


* MAN Tanjungpinang Lantik Pengurus OSIS

Tanjungpinang (Inmas)-MAN Tanjungpinang melaksanakan upacara serah terima jabatan OSIS masa bakti 2017/2018 ke pengurus OSIS masa bakti 2018/2019.  Kegiatan ini berlangsung di lapangan upacara MAN Tanjungpinang, Selasa (10/9). Upacara serah terima jabatan ini diikuti seluruh civitas MAN Tanjungpinang mulai dari siswa, guru dan juga staf tata usaha. Turut hadir juga mahasiswa PPL dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

Kepala MAN Tanjungpinang, Kartika selaku pembina pada upacara ini berpesan kepada seluruh pengurus OSIS yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi contoh tauladan bagi seluruh siswa. “Pengurus OSIS beserta seluruh perangkatnya adalah siswa pilihan yang dianggap mampu menjalankan roda organisasi kesiswaan. Untuk itu sikap dan attitude sebagai pengurus OSIS harus mampu menjadi panutan yang baik bagi rekan-rekannya," pesan Kartika.

Sementara itu pembina OSIS MAN Tanjungpinang, Azwina mengatakan pengurus OSIS yang baru harus bekerja lebih aktif dan inovatif pada saat melakukan tugas yang diberikan oleh guru. Upacara ini ditutup dengan acara lepas balon ke udara. (Ian/fm)

52

Berita Terkait