Rabu 19 Desember 2018
Al-Arbi'aa 10 Rabiul Akhir 1440

Berita

MAN Tanjungpinang Gelar Pesta Demokrasi Berupa Pemilu OSIS

08-10-2018


* MAN Tanjungpinang Gelar Pesta Demokrasi Berupa Pemilu OSIS

Kemenag TPI (Inmas)-Pada hari Rabu (3/10) MAN Tanjungpinang melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS untuk periode 2018/2019. pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS di lakukan dengan cara melakukan pencoblosan layaknya pemilu. Dalam pemilihan ini MAN Tanjungpinang langsung menghadirkan kotak suara dari KPU Tanjungpinang. Hal ini bertujuan untuk membuat siswa merasakan atmosfer pemilu yang sebenarnya.

Pemilihan ini diikuti oleh tiga pasang kandidat ketua dan wakil ketua OSIS. Pasangan nomor satu Azmi Rafii Firdaus - Akmal Triyatno, pasangan nomor dua Fadlurahman Afif - Aisyah Demokratia dan pasangan nomor tiga Arya Yudha - Infra Salsabila.

Pemilih dalam pesta demokrasi ini terdiri dari siswa, mahasiswa PPL UMRAH guru dan juga staff tata usaha. seluruh siswa menggunakan hak suara dengan baik. acara ini berjalan lancar hingga perhitungan suara selesai. setelah perhitungan suara selesai maka pasangan nomor urut dua Fadlurahman Afif - Aisyah Demokratia menjadi pemenang dan ditetapkan menjadi ketua dan wakil ketua OSIS untuk periode 2018-2019. (ian)

70

Berita Terkait