Senin 24 Februari 2020
Al-Itsnain 29 Jumadil Akhir 1441

Berita

Maghrib Mengaji Kankemenag Dan Pemda Kep Anambas

14-02-2020


* Maghrib Mengaji Kankemenag Dan Pemda Kep Anambas

Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji (GM3) Kantor Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bertempat di Masjid Nurul Yaqin Dusun Sedak Desa Tarempa Timur KEc, Siantan Kab Kepulauan Anambas

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH, Wakil Bupati Wan Zuhendra,  Sekda , Sahtiar SH MM kepala OPD, , penyuluh agama Islam PNS/non PNS. Kasi Pendidikan Islam Mardanis,S.Pd.I, beserta pegawai dan staf Kankemenag KKA Para Imam Masjid, dan  remaja.

Sebelum memulai tausyiah Bupati Abdul Haris, SH sempat berikan bantuan kepada Imam dan Muadzin Masjid Nurul Yaqin Dusun Sedak Desa Tarempa Timur . “pemberian ini tidak lah seberapa namun bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada Imam dan Muadzin agar bersungguh-sungguh menjalankan tugas yang telah diembankan.” Ujar Abdul Haris.

Dalam Tausiyahnya Rudi Menyempaikan Kepada Seluruh Jamaah Masjid Nurul Yaqin  tentang Tiga motivas seseorang dalam beribadah  Kepada Allah SWT, yang pertama golongan paling bawah yaitu seakan akan ibadah itu hanya  sebatas kewajiban saja, yang kedua seseorang  Beribadah  kepada Allah  seolah olah diaberada di posisi sebagai seorang budak kepada tuannya,  dan yang ketiga dia beribadah Kepada Allah Laksana Seorang Pedagang yang Mengharapkan Keuntungan Atas Hasil Ibadahnya. (FIN)


 

23

Berita Terkait