Senin 19 April 2021

Berita

MA USB Filial MAN Batam Lakukan Rapid Tes Antigen Untuk Seluruh Karyawan dan Panitia Covid 19

26-02-2021


* MA USB Filial MAN Batam Lakukan Rapid Tes Antigen Untuk Seluruh Karyawan dan Panitia Covid 19

Batam (Kemenag)---Hari ini, Jumat (26/2) MA USB Filial MAN Batam menyelenggarakan rapid tes antigen yang dilakukan oleh tenaga kesehatan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi sekolah sebelum berlangsungnya kegiatan tatap muka di madrasah

Rapid test tersebut dilakukan terhadap 37 orang guru dan staf serta 13 orang siswa yang akan dilibatkan dalam kepanitiaan covid-19 di Madrasah. Tak hanya rapid test, panitia covid-19 juga telah mempersiapkan sarana dan prasarana demi mendukungnya kegiatan tatap muka tersebut.

Kepala MA USB, Ulfah Ismiati mengapresiasi penyelenggaraan rapid test ini. Ia berharap hasil pemeriksaan peserta semuanya negatif COVID-19.

Selain itu, Kepala MA USB juga mengatakan penyelenggaraan rapid test ini merupakan salah satu upaya Madarasah dalam mendeteksi sedini mungkin COVID-19.

Pencegahan penyebaran Covid-19 ini, harus terus dilakukan terutama oleh Madrasah dalam mendukung kegiatan pemerintah untuk dapat mengurangi resiko tersebarnya Covid-19 yang lebih luas lagi.
-----
Humas MA USB Filial MAN Batam.
( Al Azmi S.Pd)

133

Berita Terkait