Selasa 20 Oktober 2020

Berita

M. Nuur : Terima Kasih Para Peserta, Pelatih, dan Official

23-09-2020


* M. Nuur, Koordinator Kafilah MTQ Lingga

(Kemenag Lingga)-- Melihat perolehan hasil perlombaan pada masing-masing cabang lomba, Lingga masuk tiga besar. Hal ini cukup mengembirakan karena sudah tercapai target.

Hal ini disampaikan Kasubbag Bimbingan Mental dan Spiritual Setda Lingga, saat menunggu hasil rekapan terakhir hasil lomba. "Alhamdulillah perjuangan kita membuahkan hasil. Target kita masuk di posisi tiga besar sudah tercapai. Tentu harapan bersama untuk menuju posisi puncak harus diusahakan lagi tahun depan,"jelas M Nuur,S.HI, Rabu(23/09) dini hari.

"Kita harus akui kekuatan kafilah Karimun dan Batam. Terutama dalam jumlah peserta yang mengikuti cabang lomba, tentu berbanding lurus. Semakin banyak cabang lomba yang kita ikuti, maka peluang untuk meraih juara dan mendapatkan tentu poin semakin besar,"ungkapnya.

Tahun depan, lanjutnya, Lingga harus menyiapkan peserta cabang tafsir. "Khusus dari cabang tafsir saja, kita sudah kehilangan banyak poin. Tafsir bahasa Arab, tafsir bahasa Indonesia dan tafsir bahasa Inggris. Ini menjadi pekerjaan rumah kita kedepan,"bebernya.

"Sekali lagi, saya selaku panitia daerah yang ikut terlibat secara langsung mengkoordinir kegiatan MTQ ini mengucapkan banyak terima kasih. Terutama kepada para pelatih, official yang sudah ikut bekerja keras menyukseskan perhelatan MTQ tahun 2020. Sekaligus saya meminta maaf, jika terdapat salah dan khilaf selama berlangsungnya acara sejak TC hingga pelaksanaan MTQ disini,"ujar Nuur

"Ucapan yang sama untuk Pemkab Lingga dan LPTQ Kabupaten Lingga yang sudah mempercayakan kepada saya untuk mengelola dan mengkoordinir kegiatan ini. Tentu masih banyak kekurangan dan kelemahan disana-sini, sekali lagi kami mohon maaf,"kata Nuur.

"Khusus kepada para peserta, kalian adalah teman dan pejuang yang hebat. Mohon maaf jika selama lomba di Tanjung Pinang, ada layanan kami yang tidak berkenan dan tidak sesuai harapan. Namun, kami tetap berjuang dan berusaha untuk memberikan layanan terbaik,"tandasnya.(zaid)

148

Berita Terkait