Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Lantik Empat JFT, Ini Pesan Kepala Kemenag Lingga

23-09-2019


* Suasana Pelantikan JFT di Kemenag Lingga

(Kemenag Lingga)-- Kepala Kemenag Lingga melantik 4 (empat) Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Kemenag Lingga, 18 September 2019 di Aula mini Kemenag Lingga.

Adapun 4 (empat) orang yang dilantik dan diambil sumpahnya, diantaranya : H.Mohammad Razib,S.Pd.I, Penghulu Muda dengan tugas tambahan KUA Kecamatan Singkep; Dolhaji, S.Ag, Penghulu Muda dengan tugas tambahan KUA Kecamatan Singkep Barat; H.Muhammad Latif,S.H.I, Penghulu Muda dengan tugas tambahan KUA Kecamatan Senayang; Zaid,ST, Pranata Humas Ahli Muda.

Kepada para ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya, Ia meminta untuk menjaga dan menjalankan amanah dengan baik. 

"Jaga dan laksanakan amanah dengan baik. Amanah yang dititipkan ini sangat berat dan harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT,"kata H.M.Nasir,S.Ag,MH.

Kedua, beliau meminta kepada yang dilantik untuk membangun koordinasi dan jaringan kerja. "Bangun jaringan komunikasi, baik di tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten. Selalu koordinasikan hal-hal yang berkaitan tupoksi maupun layanan kepada masyarakat,"tambahnya.

Ketiga, Beliau meminta semua ASN untuk melakukan inovasi-inovasi dalam bekerja. "Zaman terus berkembang seiring berjalannya waktu. Perkembangan TI menuntut kita untuk terus belajar agar mempermudah kerja. Lakukan inovasi agar masyarakat dapat dilayani dengan cepat dan puas,"tutupnya.

Pelantikan JFT ini dihadiri oleh MUI Kabupaten, BAZNAS dan Kepala Madrasah. (***)

48

Berita Terkait