Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

Kunjungan Inspektorat Jenderal di Kantor Kementerian Agama Bintan Pasca Cuti Lebaran 2019

10-06-2019


* Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd. menerima kunjungan tim pemantau dan evaluasi pasca cuti bersama lebaran 2019 dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama

Bintan (Inmas) - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama melakukan pemantauan dan evaluasi daftar kehadiran pegawai pasca libur cuti bersama lebaran 2019 pada hari Senin (10/06/19). Daftar hadir pegawai yang dipantau adalah kehadiran pada hari kerja sebelum cuti bersama yaitu tanggal 31 Mei, daftar hadir upacara Kelahiran Pancasila pada tanggal 1 Juni, dan daftar hadir pasca cuti bersama lebaran pada tanggal 10 dan 11 Juni.

Tim pemantau dari Inspektorat Jenderal tersebut terdiri dari empat orang yaitu Ida Dwi Lestari sebagai Ketua Tim, Hilman Panji Kusuma,  Kuntoaji Hari Perdani, dan Anisa Meinina. Dari hasil pemantauan oleh tim Inspektorat Jenderal di Kantor Kementerian Agama Bintan tidak ditemukan kealfaan kehadiran para pegawai, namun tim masih akan memproses data yang diterima untuk memastikannya. “Kedatangan kami untuk memantau kehadiran pegawai dari daftar hadir yang kami ambil dan masih akan kami proses di pusat, jika ditemukan kekeliruan baru nanti akan ditindaklanjuti”, Jelas Panji.

Tim pemantau ini melakukan 4 hari kunjungan kerja dari tanggal 9 sampai 12 Juni dengan area kunjungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kepulauan Riau, Kantor Kementerian Kota Tanjungpinang, Kantor Kementerian Agama Bintan, dan berencana mengunjungi dua Kantor Urusan Agama (KUA) dibawah naungan Kementerian Agama Bintan. “Setelah ini kami berencana untuk mengunjungi 2 KUA di Bintan Utara untuk memantau dan mengevaluasi kehadiran pegawai dan fasilitasnya”, Tutup Panji. (amilia)

178

Berita Terkait