Selasa 07 Juli 2020

Berita

KUA Kecamatan Batam Kota Menduduki Posisi Penyumbang Terbesar Dana Infaq 1000 KUA Se Kota Batam Tahun 2020

29-06-2020


* KUA Kecamatan Batam Kota Menduduki Posisi Penyumbang Terbesar Dana Infaq 1000 KUA Se Kota Batam Tahun 2020

Batam (Kemenag)----Kantor Urusan Agama (KUA) Batam Kota menduduki posisi teratas dalam pengumpulan dana infaq 1000 untuk wilayah Kota Batam.

Tahun 2020 dari KUA Batam Kota tercatat sebesar Rp. 32.798.000 (tiga puluh dua juta tujuh ratus sembilan puluh delapan ribu rupiah) dana infaq 1000 yang terkumpul.

Hal ini dibenarkan Kepala KUA Batam Kota H. Adamrin. "Ya, Alhamdulillah di tahun ini, Kecamatan Batam Kota mampu mengumpulkan dana infaq 1000 dalam jumlah yang lumayan besar," kata Adamrin.

Meskipun jumlah ini sedikit menurun dari tahun sebelumnya karena pengaruh covid 19 yang tengah melanda, tapi kami sangat merasa bersyukur dengan jumlah yang didapatkan.

Ini semua, kata Adamrin tidak lepas dari hasil kerjasama dan pro aktifnya  Penyuluh PAI Non PNS Kecamatan Batam Kota.

"Mereka langsung sebagai kolektor ('Amil). Kita bagi sesuai zona wilayah kerja dan binaannya masing-masing untuk mengumpul infaq 1000 tersebut dari Masjid/Musholla Se Kecamatan Batam Kota," ucap Adamrin.

Maka oleh karena itu tentu kita memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada para ustdz/ustdzh Penyuluh PAI kita yang telah berperan aktif serta berkomitmen dalam mendukung semua kegiatan yang kita laksanakan secara khusus dan begitu juga dengan kegiatan keagamaan & sosial secara umum yang dilaksanakan oleh Kemenag Kota Batam.
--------
humas

15

Berita Terkait