Kamis 24 September 2020

Berita

KUA Bintan Utara Lakukan Serah Terima Inventaris kepada Kepala KUA yang Baru

03-07-2020


* KUA Bintan Utara Lakukan Serah Terima Inventaris kepada Kepala KUA yang Baru

(Kemenag Bintan) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bintan Utara pada Rabu ( 01/07/2020) mengadakan acara serah terima inventaris KUA Kecamatan Bintan Utara yang beralamat di Jalan Taman Sari Kelurahan Tanjung Uban kepada Kepala KUA yang baru. Hadir pada acara tersebut, ASN Kementerian Agama Kabupaten Bintan serta Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bintan Utara.

Serah terima inventaris dilakukan sehubungan dengan adanya mutasi sejumlah jabatan fungsional di lingkungan Kantor Kemenag Bintan pada hari Senin, 29 Juni 2020 yang lalu.Serah terima tersebut dilakukan antara pejabat lama yaitu: Drs. H. Muhammad Isa Ansory kepada pejabat baru: Johndesri, S.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Bintan Pesisir.

Muhammad Isa Anshory yang kini menjadi Ka. KUA Seri Kuala Lobam (SKL) menyampaikan kata pamit kepada jajaran KUA Bintan Utara beserta seluruh undangan yang hadir. "Apabila selama menjabat menjadi Kepala KUA Kecamatan Bintan Utara ada salah yang disengaja ataupun tidak disengaja mohon untuk dimaafkan. Saya serahkan inventaris KUA untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh jajaran KUA Bintan Utara di bawah pimpinan pak Jhon.". Ucap Isa.

Isa juga menyampaikan harapannya pada KUA Bintan Utara kedepan agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam hal pelayanan masyarakat."Dengan kehadiran Kapala KUA yang baru semoga dapat memfasilitasi masyarakat dengan lebih mudah, terutama dalam memberikan pelayanan pernikahan dan hal hal yang berkenaan dengan kepentingan masyarakat Bintan Utara secara Umum," Kata Isa lebih lanjut.

Sementara, Penyuluh Agama Islam (PAI) Bintan Utara yang diwakili oleh Ermawati, S.Ag. mengucapkan ras terima kasih kepada Isa selaku Kepala KUA yang selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal. "Selamat datang pula kami ucapkan kepada Kepala KUA yang baru, bapak Jhon Desri, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat Kecamatan Bintan Utara." Ungkapnya.

Jhon Desri, sebagai Kepala KUA Bintan Utara terlantik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir, yang telah menyambutnya dengan baik, serta meminta dukungan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala KUA Bintan Utara, terutama kepada jajaran PAI. "Saya berharap mendapat dukungan penuh serta saling koordinasi terkait tugas keagamaan di Wilayah Kecamatan Bintan Utara." Harap Jhon.
Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh PAI Bintan Utara Muhammad Salim, S.Pd.I  dan dilanjutkan foto bersama. (sohib/amilia)

161

Berita Terkait