Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Koperasi Rizki Mulia Sejahtera Made In Kemenag Tanjungpinang

07-11-2018


* Koperasi Rizki Mulia Sejahtera Made In Kemenag Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) Setelah tertunda beberapa bulan, rencana pembentukan baru Koperasi Pegawai Kemenag Kota Tanjungpinang akhirnya terbentuk juga. Seluruh peserta rapat menyepakati nama koperasi tersebut adalah Koperasi Rizki Mulia.  Jumát (2/11). Selain nama, peserta rapat juga menyepakati komposisi kepengurusan dan besaran simpanan wajib dan simpanan pokok anggota.

Dalam Rapat tersebut terpilih H. M. Mukhsin, S.Ag sebagai ketua koperasi dan H. Kamsul Putra sebagai Bendahara. Sementara Kakan Kemenag dipercaya sebagai dewan pengawas bersama Parjio, S.Ag dan Albertus Kurniawan. Kakan Kemenag berharap tanggal 3 Januari tahun depan tepat di HAB ke-73 Kemenag Kota Tanjungpinang dapat meresmikan Koperasi baru dengan nama baru yang telah disepakati.

Menurut ketua Koperasi H.M. Mukhsin, S.Ag yang juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha, untuk meningkatkan SDM pengurus koperasi, pihaknya akan menghadirkan narasuber dari dinas terkait untuk memberikan pembekalan kepada anggota dan pengurus agar kinerja dan pemahaman anggota meningkat. “sekarang kita sedang mempersiapkan berkas-berkas guna pengajuan rekomendasi ke Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha MIkro untuk mendapatkan izin operasional dari kementerian Koperasi dan UKM” ucap H. Mukhsin dengan semangat (fm)

8

Berita Terkait