Kamis 09 April 2020
Al-Khomis 15 Sya'ban 1441

Berita

Kontingen Tanjungpinang Siap Sukseskan Pesparani 2020

21-02-2020


* Kontingen Tanjungpinang Siap Sukseskan Pesparani 2020

Kemenag TPI (INMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I menerima laporan dari Penyelenggara Katolik dan Perwakilan Kontingen Pesparani Kota Tanjungpinang. terkait rencana Keberangkatan Kontingen Pesparani LP3KD Kota Tanjungpinang dalam Ajang Lomba Pesta Padian Suara Gerejani Katolik Ke-1 Tingkat Provinsi. Jumat (21/2).

Pada Kesempatan ini Kontingen Pesparani Katolik Kota Tanjungpinang akan mengikuti 10 Cabang Lomba dengan katagori yaitu : 1. Paduan suara Anak. 2. Paduan Suara Remaja 3. Paduan Suara Dewasa Wanita. 4. Mazmur Anak 5. Mazmur Remaja. 6. Mazmur Orang Muda Katolik. 7. Mazmur Dewasa. 8. Cerdas Cermat Anak 9. Cerdas cermat Remaja 10. Bertutur Kitab Suci. Jumlah Kontingen yang akan Berangkat berjumlah Kurang lebih 120 Orang yang terdiri dari Peserta dan Official. 

Ajang Lomba Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik rencana akan di selenggarakan pada Hari Sabtu, 29 Februari 2020 di AULA dan Gereja St. Petrus Lubuk Baja Batam.   Kepala Kantor Sangat menyambut baik Semangat Keikutsertaan Kontingen Pesparani Kota Tanjungpinang walaupun biaya keikutsertaan masih Swadaya dan Usaha sendiri dari Pengurus LP3KD Kota Tanjungpinang serta para pemerhati Pesparani yang menyisihkan dana untuk keberangatan Kontingen. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang akan menghadiri langsung Pembukaan / Penyelenggaraan Pesparani Katolik ke-1 Tingkat Provinsi di Batam tanggal 29 Februari 2020 di Batam. “Selamat berjuang dan Sukses dalam mengikuti Ajang Pesta Paduan Suara Katolik ke-1 Tingkat Provinsi, berikan yang terbaik untuk nama Kota Tanjungpinang”, ungkap Kepala kantor yang di temui di Ruang kerjanya.  (AlbertAdi)
 

218

Berita Terkait