Selasa 07 Juli 2020

Berita

KOMBES-GOR Kepri Semprot KUA Bukit Bestari dengan Disinfektan

25-03-2020


* Petugas Kombes Gor menyemprot Disinfektan di KUA Kec. Bukit Bestari

Kemenag TPI (INMAS) Dalam upaya ikut serta mencegah dan mengurangi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), KUA Kecamatan Bukit Bestari bekerja sama dengan Komunitas Bersama Gotong Royong (KOMBES-GOR) Kepri, Selasa (24/03) melakukan penyemprotan disinfektan di area dalam dan luar KUA.

Munawaruddin, Ketua Komunitas Bersama Gotong Royong Kepri menyampaikan kepada pewarta, bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Untuk mengatasi COVID-19 ini, kita harus “bekerja sama dan sama-sama bekerja”, ungkapnya.

Dalam hal penangan COVID-19 ini, kita selaku masyarakat harus bisa mendukung dan bersinergi dengan pemerintah, makanya  sudah beberapa hari ini kami keliling Kota Tanjungpinang untuk melakukan penyemprotan disinfektan di masjid/surau dan perkatoran atas permintaan yang bersangkutan, pungkasnya.

Kepala KUA Kecamatan Bukit Bestari, H. Ali Busro, S.Ag sangat berterima kasih kepada Komunitas Bersama Gotong Royong (KOMBES-GOR) Kepri yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di KUA.

“Ini bentuk partisipasi dan kerjasama kita semua dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) demi kemaslahatan bersama” tutur H. Ali. (Alib)
 

73

Berita Terkait