Rabu 06 Juli 2022

Berita

Ketua DWP Kemenag Batam Hadiri HKG-PKK Ke- 50 Tahun 2022 Tingkat Kota Batam

27-05-2022


* Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Risda Uli, foto bersama dengan Wali Kota Batam dan Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina

Batam (KEMENAG) --- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Risda Uli, hadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke- 50 Tahun 2022 tingkat kota Batam di Swiss Bell Hotel, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (25/5).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua kader PKK di Kota Batam yang selama ini terus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarat dan terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah kota Batam.

“Selamat HKG-PKK ke 50. Tahun emas, tahun bahagia. Mudah-mudahan kota Batam yang kita cintai ini semakin jaya,” ucapnya.
Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepulauan Riau juga selaku Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan, insya Allah PKK akan terus melakukan gerakan untuk pemberdayaan masyarakat/keluarga.

Sebagai mitra pemerintah kata Marlin Agustina, ia akan turut membantu dan mendukung semua program-program Pemerintah kota Batam dalam mewujudkan pembangunan kota Batam yang lebih baik.

“Insya Allah, PKK akan terus berkontribusi untuk pembangunan kota Batam dan menjadi contoh masyarakat” terang Marlin Agustina Rudi.
Senada yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kota Batam, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Risda Uli menyampaikan apresiasi kepada PKK kota Batam yang selalu mengembangkan inovasi dan kreativitas demi kelangsungan program-program yang selaras dengan kebijakan program pemerintah.

“Semoga PKK kota Batam semakin maju. Jangan lelah untuk berinovasi supaya karya semakin banyak dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” Imbuh Risda Uli.
---------

Humas/Y
 

818

Berita Terkait