Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Serukan Anggotanya Untuk Dukung Suami

23-03-2019


* Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Serukan Anggotanya Untuk Dukung Suami

Batam (Inmas)- Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu Bagi Dharma Wanita Persatuan Unit Kanwil Kemenag Kepri. Dalam materinya Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Hj. Sumalihah, S.Pd,.M.Pd menyerukan kepada para anggota untuk tertib dalam menggunakan atribut DW yang terdiri dari pakaian nasional, batik nasional, jilbab, lencana, tas, sepatu dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan.

Tentang organisasi yang dipimpinnya, Ketua DWP Unit Kanwil Kemenag Kepri itu meminta anggotanya untuk menjaga kedisiplinan terutama dalam mengikuti seluruh kegiatan DW.

Khusus kepada pengurus, Hj. Sumalihah, SPd.MPd tetap memperhatikan tertib administrasi, korp, program  kerja yang jelas, visi misi, struktur organisas, dan kepengurusan DWP.

Tentang visi dan misi, Ketua DWP meminta agar disusun menjadi organisasi yang mengembangkan SDM DWP.
“Dibalik suami yang hebat ada wanita yang hebat,” katanya.

Inti program yang dicanangkan oleh Menag adalah mendukung penuh implementasi lima nilai budaya kerja, dan program Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK).

“Sebagai anggota DWP adalah mendukung suami, terutama untuk mendukung kegiatan suami yang baik dan senantiasa mengingatkan suami agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif,” katanya lagi. (edh)
 

64

Berita Terkait