Kamis 13 Mei 2021

Berita

Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Resmikan Sekretariat DWP KKA.

10-04-2021


* Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Resmikan Sekretariat DWP KKA.

Anambas (Humas)_Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi  Kepri melakukan silaturahmi dan meresmikan kantor sekretariat DWP Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, 10 April 2021. 

Dalam arahannya Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Hj. Nurcahaya, M.Pd.I mengaku sangat bersyukur karena dapat melakukan silaturahmi dan koordinasi.

"Alhamdulillah dalam silaturahmi ini kita dapat bertemu, ini adalah kunjungan saya yang ke 7 kabupaten/ kota yang ada di provinsi Kepulauan Riau. Kami DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kepri sudah melakukan rapat kerja. Saya berharap walaupun berada di Anambas rekan-rekan terus bersemangat dalam melaksanakan program dan kegiatan DWP Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas. Saya tidak henti-hentinya untuk mengingatkan ke semua jajaran DWP Kemenag Kepri untuk melaksanakan Panca Dharma Wanita", ujarnya. 

"Saya juga mengingatkan kepada Ketua DWP Kemenag Kepulauan Anambas untuk terus bersinergi dengan pengurus PKK Kabupaten Kepulauan  Anambas dan DWP Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan program-program DWP Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas", imbuhnya.

"Kepulauan Anambas disini beragam agama, saya juga terus mengingatkan untuk melaksanakan moderasi beragama, yang dimana maksud dari moderasi disini cara berfikir kita ataupun cara pandang kita moderat agar kita tidak berpihak ke kanan maupun berpihak ke kiri", pintanya. 

"Saya ingin menyampaikan pesan Ketua DWP Kemenag RI, ayo kita bersama-sama terus berbuat kebaikan terutama keluarga kita dalam menegakkan keagaman yang kokoh berbasis kasih sayang dan menghargai keluarga", pungkasnya. 

Turut hadir dalam pertemuan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas  Heriyana, SE, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan  Anambas Uray Dien Sutrisni, Ketua DWP Kemenag KKA, Hj. Riesa Helmawati dan sejumlah undangan dengan mematuhi protokol kesehatan.

77

Berita Terkait