Selasa 17 September 2019
Ats-tsulatsa 17 Muharram 1441

Berita

Kepala KUA Bintan Utara Pimpin Upacara Bendera HUT RI ke 74 di MTs At Taqwa

22-08-2019


* Ka. KUA Bintan Utara Pimpin Upacara Bendera HUT RI ke 74 di MTs At Taqwa

(Kemenag Bintan) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bintan Utara ; Drs. H. Muhammad Isa Anshory dipilih menjadi inspektur upacara bendera HUT RI ke 74 bertempat di Halaman MTs At Taqwa Tanjung Uban, Sabtu, (17/08/19). Upacara bendera ini turut dihadiri oleh jajaran KUA Bintan Utara, Penyuluh Agama Islam (PAI), seluruh guru dan siswa/siswi gabungan MTs At Taqwa dan MIS Baitul ‘Izzah Tanjung Uban, beserta pengawas PAI.

Upacara di mulai pada pukul 07:30 dan selesai pada sekitar pukul 09:00 WIB. Seluruh petugas upacara dilakukan oleh siswa/siswi berprestasi dari MTs At Taqwa. Dalam amanat inspektur upacara, Isa mengatakan bahwa dalam rangka mewujudkan slogan Indonesia Maju, Bangsa Indonesia harus menciptakan SDM yang unggul terlebih dahulu, dimulai dari peningkatan SDM diri sendiri kemudian bersama-sama dengan institusi pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan meluaskan wawasan generasi muda dalam kegiatan formalitas belajar mengajar di sekolah.

“Pesan untuk para siswa/siswi di Kecamatan Bintan Utara, khususnya MTs At Taqwa dan MIS Baitul ‘Izzah untuk bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, menjadi penerus bangsa yang beriman, berakal, dan beramal soleh. Masa depan Indonesia, mas depan Provinsi Kepulauan Riau, masa depan Tanjung Uban berada di tangan kalian semua.” Pesan Isa.

Setelah Upacara Bendera HUT RI ke 74 tersebut selesai, Isa menyalami jajaran guru MTs At Taqwa dan MIS Baitul ‘Izzah. Kemudian Isa dan para Guru menyempatkan berfoto bersama dengan para siswa/siswi. (amilia)
 

54

Berita Terkait