Minggu 28 Februari 2021

Berita

Kepala Kemenag Lingga:Segera Kita Latih Calon Kontributor Berita

24-01-2021


* Kepala Kemenag Lingga HM Nasir, S. Ag, MH

(Kemenag Lingga)-- Upaya untuk mendiseminasi informasi keagamaan terus diupayakan. Berbagai cara dilakukan, salah satunya adalah membentuk tim kontributor berita di masing-masing satuan kerja.

"Kerja tim jelas dan terukur. Mereka kita minta kontribusinya dalam mengirimkan berbagai informasi yang layak untuk diberitakan. Hal ini tentu punya tujuan, selain mengabarkan kondisi lingkungan dan aktivitas kerja, sekaligus sebagai promosi bagi madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga,"kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH,Rabu(20/01), siang tadi.

Dalam waktu dekat akan diadakan workshop penulisan berita bagi calon kontributor di tiap satuan kerja. "Kita akan laksanakan workshop penulisan secara daring. Semua lini harus bergerak dan bersinergi. Tiap hari harus ada karya yang dihasilkan oleh masing-masing satker,"pinta Kepala Kemenag Lingga.

"Tidak bisa hanya mengandalkan satu orang tenaga pranata humas saja. Setiap ASN Kemenag sebenarnya adalah humas, hanya fokus fungsi kerjanya saja yang berbeda. Kita terus mendorong ASN agar bisa menulis. Menulis itu tanda orang berpikir. Kita ajak mereka untuk melibatkan diri dalam kegiatan menulis. Semoga akan lahir penulis-penulis handal di Bunda Tanah Melayu. Target kita bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, tapi bagaimana kita mempersiapkan kontributor handal untuk masa kini dan akan datang,"tandasnya. (zaid)

40

Berita Terkait