Selasa 17 September 2019
Ats-tsulatsa 17 Muharram 1441

Berita

Kepala Kemenag Lingga : Tingkatkan Integritas

22-08-2019


* H.M.Nasir, S.Ag,M.H , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga sedang membina Apel pagi

(Kemenag Lingga)-- Audit kinerja versi 2.0 terus berlangsung. Auditor terus melakukan pendalaman pemeriksaan dokumen dan bukti fisik sekaligus melakukan wawancara dan survey integritas.

Dalam amanat apel pagi, Kepala Kemenag Lingga memotivasi jajarannya untuk terus menjaga integritas. "Kita laksanakan 5 (lima) Nilai Budaya Kerja Kemenag. Jadikan audit kinerja (audit tusi) sebagai bahan perbaikan kedepan,"pesan H.M.Nasir,S.Ag,MH, Kamis(22/8) tadi pagi.

Ia menegaskan kepada ASN untuk giat perbaiki layanan. "Tolak segala macam bentuk gratifikasi, berikan layanan terbaik karena hari ini ini semuanya sudah disediakan oleh Negara. Kita sudah dibayar, ada gaji, ada tunjangan kinerja ada perjalanan dinas ada uang makan. Jadi apa lagi yang mau kita ambil?,"tanya H.M.Nasir,S.Ag,MH.

"Oleh karena itu, saya mengingatkan, jangan sampai saya terdengar ada pengaduan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan jabatan, penyalahgunaan kewenangan. Semuanya bekerja tunduk dan patuh pada tata aturan yang berlaku,"pesannya lagi.

Mari kita bangun kerjasama yang baik karena saat ini negara membutuhkan kita dalam hal pembangunan agama. Demi kemajuan Indonesia hari ini dan yang akan datang. (zaid)

87

Berita Terkait