Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Kepala Kemenag Lingga : ASN Tidak Ikut Upacara Diragukan Kesetiaannya kepada Pancasila

01-10-2019


* H.M.Nasir, S.Ag,M.H , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga

(Kemenag Lingga)-- 1 Oktober merupakan hari bersejarah bagi perjalanan Bangsa Indonesia. Kesaksian tentang Kesaktian Pancasila dibuktikan dengan gagalnya niat PKI yang ingin merubah Ideologi Pancasila. Rongrongan dan ancaman yang datang baik dari dalam maupun luar dapat diatasi oleh anak Bangsa dengan gugurnya Pahlawan Revolusi.

Dalam amanat apel pagi,Selasa(1/10), Kepala Kemenag Lingga mengatakan seluruh ASN wajib ikut Upacara Hari Kesaktian Pancasila. "Diragukan kesetiaan seorang ASN terhadap Pancasila, jika tidak ikut upacara hari ini,"tegas H.M.Nasir,S.Ag,MH.

Terkecuali bagi yang uzur,lanjutnya lagi. "Karena penilaian kinerja dari seorang ASN yang paling utama adalah kesetiaan kepada Ideologi Negara,"ingatnya lagi.

"Semua ASN Kemenag Lingga wajib ikut. Kita bergabung dengan Pemerintah Daerah. Kita peringati doakan untuk para Pahlawan Revolusi yang sudah gugur mempertahankan Ideologi Negara,"perintah Kepala Kemenag Lingga.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Lingga dengan Inspektur Upacara Wabup Lingga, M.Nizar, S.Sos. Pembaca Ikrar Ketua DPRD Lingga, Aziz Martindas, S.Pd. Pembaca Doa Kasi Bimas Islam Kemenag Lingga H.Abdurokhman,S.Ag.(zaid)

80

Berita Terkait