Kamis 22 Agustus 2019
Al-Khomis 20 Dzulhijjah 1440

Berita

Kepala Kemenag Bintan Buka Kegiatan Pesantren Ramadhan di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang

08-05-2019


* Kepala Kemenag Bintan Buka Kegiatan Pesantren Ramadhan di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang

Bintan (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan membuka kegiatan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tanjungpinang pada hari senin (06/05/2019) di Masjid At-Taubah Lapas IIA Tanjungpinang.

Pesantren Ramadhan ini di ikuti oleh wargabinaan lapas IIA Tanjungpinang yang beragama Islam. Dihadiri Kepala Lapas, Perwakilan HAM, dan Pegawai Lapas IIA Tanjungpinang.

Kepala Lapas mengatakan dalam sambutannya, bahwa tujuan kegiatan ini dilakukan adalah untuk membina mental kerohanian para warga binaan lapas IIA Tanjungpinang.

"Mari kita berlomba untuk melakukan kebaikan dan bertaubat pada allah pada  bulan ramadhan ini", lanjutnya.

Kepala Kemenag Bintan dalam sambutannya mengatakan "Perbanyaklah berzikir pada bulan ramadhan, bukalah hati untuk melakukan perbaikan diri supaya dekat pada Allah, dan mudah-mudahan kalau keluar nanti bisa bersama, dekat, dan dipercaya oleh masyarakat”.

"Kita bisa perbanyak kan baca alquran, dan istiqfar pada Allah, ketika warga memberi binaan taubatun nasuha, kita tidak lagi melakukan perbuatan yang  jelek biar allah menerima taubat kita", sambungnya.

Selain membuka Kegiatan Kakankemenag juga memberi motivasi kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang. (e_Fadli)

76

Berita Terkait