Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Kemenag Tanjungpinang Serahkan Bantuan Operasional BAZNAS

15-05-2019


* Kemenag Tanjungpinang Serahkan Bantuan Operasional BAZNAS

Kemenag TPI (INMAS) Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I menyerahkan bantuan operasional kepada Baznas Kota Tanjungpinang sebesar 25 juta rupiah. Bantuan tersebut diambil melalui DIPA Seksi Bimas Islam Tahun Anggaran 2019.

Drs. Muqtafin, Ketua Baznas Kota Tanjungpinang yang hadir menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas pengalokasian anggaran operasional dari Kemenag dan akan dipergunakan seevesien mungkin untuk keperluan operasonal Baznas Kota Tanjungpinang guna peningkatan pendapatan Baznas.

Sementara itu H. Samsutarmidi, S.Pd.I disela-sela penyerahan tersebut berucap bahwa bantuan tersebut hanya merupakan motifasi bagi Baznas dalam melakukan kegiatan harian bukan untuk mencukupi seluruh kebutuhan operasional Baznas. “ini hanya sebagai tanda kebersamaan Kementerian Agama dalam ikut mengembangan Baznas ke arah yang lebih baik. Jika nanti Baznas telah mandiri bukan tidak mungkin kita akan sharing kegiatan dalam pembinaan ummat” ucap Kakan Kemenag. (fm)
 

18

Berita Terkait