Rabu 11 Desember 2019
Al-Arbi'aa 13 Rabiul Akhir 1441

Berita

Kemenag Tanjungpinang Segera Launching PTSP

11-07-2019


* Kemenag Tanjungpinang Segera Launching PTSP

Kemenag TPI (INMAS)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinan H. Samsutarmidi, S.Pd.I akan segera melaunching PTSP di Kemenag. Hal tersebut terungkap dalam rapat terbatas tentang persiapan pengoperasionalan PTSP di Kantor Kemenag Kota Tanjungpinang, Selasa (9/7).

Hadir dalam rapat tersebut Kasubbag Tata Usaha beserta seluruh Kasi dan Penyelenggara serta ASN yang ikut dalam study banding pelaksanaan PTSP di Kemenag Kota Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Dalam rapat tersebut dibahas terkait permasalahan teknis penggunaan aplikasi dan SDM yang akan bertugas di meja front office nantinya.

Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I mengatakan, pengerjaan proyek perehaban ruang PTSP telah mencapai 70 persen. Untuk perangkat keras telah kita persiapkan seperti Personal Computer, Air Conditioner, meja receptionist dan lain-lain. Insya Allah akhir Agustus atau awal September 2019 ini akan di launching penggunaannya.

H. Samsutarmidi berucap “kita tidak ingin pelaksanaan PTSP di Kemenag Kota Tanjungpinang ini setengah-setengah, dalam artian yang penting punya PTSP, namun kehadiran PTSP di Kemenag benar-benar sesuai standar dengan menggunakan seluruh SDM yang kita miliki” ucap . Samsutarmidi. (fm)
 

73

Berita Terkait