Jumat 19 Oktober 2018
Al-Jumuah 8 Syafar 1440

Berita

Kemenag Tanjungpinang Gerlar Binwin Angkatan II

11-10-2018


* Kemenag Tanjungpinang Gerlar Binwin Angkatan II

Tanjungpinang (INMAS)-Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang melalui Seksi Bimas Islam mengadakan Bimbingan Perkawinan untuk calon pengantin,  acara tersebut di buka langsung oleh Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang Erman Zaruddin, Rabu (10/10).

Dalam sambutanya Kakan Kemanag memberikan nasehat kepada suluh peserta Bimwin untuk selalu menjaga keharmonisan dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Sebanyak 30 pasang calon pengantin selama dua hari akan menerima berbagai materi sebagai bekal awal sebelum memasuki kehidupan rumah tangga. Adapun narasumber yang memberikan materi pada acara Bimwin tersebut yakni  dari BNN Tanjungpinang Darsono, KPAID Provinsi Kepri M. Faizal, SH. MM, dari Puskesmas Kampung Bugis Hj. Delvi Atriyani,  Kasi Bimas Islam Bapak Husaini, Kasubbag TU dan seluruh KUA Kecamatan yang ada di Tanjungpinang.

Joko Sungkowo selaku Ketua Panitia kegiatan ini berujar bahwa setelah selesai mengikuti kegiatan Bimwin, maka para pasangan akan mendapatkan sertifikat yang diberikan pada akhir kegiatan. Beliau berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi catin sehingga angka perceraian dapat ditekan. (andi/fm)

21

Berita Terkait