Jumat 19 Juli 2019
Al-Jumuah 16 Dzulka'dah 1440

Berita

Kemenag Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Peraturan Bidang Kepenghuluan

16-05-2019


* Sosialisasi Peraturan Bidang Kepenghuluan

Kemenag TPI (INMAS) untuk meng upgrade pemngengetahuan para penghulu dan penyuluh agama dalam regulasi bidang kepenghuluan, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Bidang Kepenghuluan bagi Kepala KUA, Penghulu dan Penyuluh se-Kota Tanjungpinang. Kamis (16/5)

Kegiatan yang digelar di Aual tersebut menghadirkan Kepala Seksi Kepenghuluan Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Mustafa sebagai narasumber bersama Kakan Kemenag dan Kasi Bimas Islam H.M.Mukhsin, S.Ag. menurut rencana kegiatan tersebut akan berlangsung selama sehari.

H. Zahid, S.Ag Kepala Sub Bagian Tata Usaha dalam sambutannya yang mewakili Kakan Kemenag mengatakan kegiatan tersebut sangat urgen dilaksanakan mengingat regulasi tentang kepenghuluan berjalan sangat dinamis sehingga para penghulu dan penyuluh perlu mengupdate regulasi tersebut sebagai landasan dalam melaksanakan tugas.

“kegiatan sosialisasi peraturan bidang kepenghuluan ini juga dapat dijadikan ajang penyamaan persepsi tentang permasalahan-permasalahan di bidang kepenghuluan, jangan sampai satu kasus yang sama menjadi berbeda cara penyelesaiannya mengingat sumber regulasinya sama” pungkas H. Zahid (fm)
 
 

79

Berita Terkait