Minggu 17 Januari 2021

Berita

Kemenag Tanjungpinang Buka Pelatihan e-Learning

21-07-2020


* Kemenag Tanjungpinang H. Samsutarmidi memberikan materi e-Learning

Kemenag TPI (INMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang H. Samsutarmid, S.Pd.I membuka kegiatan Pelatihan Pemantapan Penggunaan e-Learning dilingkungan MTsN Tanjungpinang, Selasa (21/7). Pelatihan yang digelar di Aula Kemenag itu diikuti oleh 50 orang tenaga pendidik yang mengajar di MTsN dan MTs  Miftahul Ulum Tanjungpinang.

H. Samsutarmidi berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik, mengingat saat ini sedang berlangsung pemberlajaran di rumah maka pelatihan e-learning merupakan jawaban bagi seluruh tenaga pendidik untuk langsung mengaplikasikan dalam proses pembelajaran jarak jauh dengan para pelajar di rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Kakan Kemenag juga mengingatkan kepada para peserta untuk meningkatkan lagi etos kerja dan disiplin para pegawai. Mengingat sebentar lagi di Kepulauan Riau akan dilangsungkannya pemilihan kepala daerah maka Kakan Kemenag meminta kepada para guru untuk berhati-hati dalam bersosial media yang bersinggungan dengan dunia politik praktis.

“Saya berharap seluruh pegawai dapat mempelajari kembali PP 53 tentang disiplin pegawai dan pasal 23 Undang-undang ASN tentang kewajiban yang harus di ikuti oleh setiap ASN” pinta Kakan Kemenag
Kegiatan e-Learning ini dipandu oleh Team e-Learning MTsN Tanjungpinang yakni Suhaimi, S.Pd.I Kepala MTsN,  Abdul Aziz, S.Pd.I  Windiaati kurnia,S,.Pd  dan ibu Hj. Tengku Apalinda, S.Pd. (fm) 
 

273

Berita Terkait