Selasa 07 Juli 2020

Berita

Kemenag Tanjungpinang Ambil Sumpah 32 PNS Secara Virtual

28-04-2020


* Kemenag Kota Tanjungpinang mengambil sumpah perwakilan PNS dilingkungan Kemenag

Kemenag TPI (INMAS) Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I mengambil sumpah 32 ASN yang baru diangat menjadi PNS dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang. seluruh PNS yang diambil sumpah tersebut merupakan guru yang akan bertugas di MAN, MTsN dan MIN Tanjungpinang.

Sesuai dengan perkembangan pandemic Covid-19 yang yang tidak memperkenankan berkumpulnya banyak orang maka pengambilan sumbah jabatan tersebut dilaksananan secara virtual dengan menggunakan video converence. Ada tiga lokasi dilaksanakanya pengambilan sumpah secara virtual tersebut yakni Aula Kemenag Kota Tanjungpinang sebagai pusat kegiatan mengambil sumpah sebanyak 3 orang perwakilan, Aula MTsN Tanjungpinang dan Aula MAN Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang menekankan kepada PNS yang baru diambil sumpahnya untuk besama-sama sebagai pengawal program pemerintah dalam hal apa pun. “kita sebagai abdi negara seyogyanya sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam segala kebijakan yang telah di tetapkan. Jika pemerintah telah menetapkan kebijakan maka kita selaku PNS menjadi contoh di masyarakat dalam mengaplikasikan kebijakan tersebut” ucap Kakan Kemenag

H. Samsutarmidi juga meminta agar seluruh PNS untuk meningkatkan kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945 serta memiliki mental yang baik, jujur, bersih, berdaya guna bertanggungjawab terhadap tugasnya dalam mendukung pemerintah. (fm)
 

131

Berita Terkait