Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Kemenag Tanjungpinang Akan Pilih Agen Perubahan

31-10-2018


* Kemenag Tanjungpinang Akan Pilih Agen Perubahan

Tanjungpinang (HUMAS)-Kemenag Kota Tanjungpinang beserta satker-satker dibawahnya akan melakukan pemilihan Agen Perubahan untuk masa bakti tahun 2018 s.d 2019. Pemilihan agen perubahan ini merupakan tuntutan dari reformasi birokrasi yang tengah digencarkan oleh Kementerian Agama RI melalui program zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (ZI WBK dan WBBM).

Menurut rencana pemilihan akan dilangsungkan pertengahan November 2018 dengan menggunakan aplikasi pemilihan agen perubahan atau pada polling-ap.kemenag.go.id. salah satu panitia seleksi agen perubahan Kemenag Kota Tanjungpinang, M. Ariefuddin P, SE mengatakan seluruh rangkaian persiapan terhadap pemilihan ini tengah dilakukan, mulai dari berkas calon agen perubahan, waktu pemilhan serta sosialisasi tatacara pemilhannya.

“Mengingat pemilihan agen perubahan kali ini menggunakan sistim online maka kita terlebih dahulu akan mengadakan sosialisasi kepada calon pemilih yankni seluruh pegawai baik yang berada di Kemenag maupun yang dinas di satker dibawahnya. Beberapa waktu yang lalu kita telah mengumpulkan seluruh pimpinan satker sebagai sosialisasi awal dari rencana ini,” ucap Arie (fm)

46

Berita Terkait