Rabu 19 Desember 2018
Al-Arbi'aa 10 Rabiul Akhir 1440

Berita

KEMENAG NATUNA ADAKAN PEMBINAAN HUKUM BAGI ASN

30-07-2018


* Kakankemenag Natuna menyampaikan arahan

Ranai – Natuna [ inmas ] Bertempat di Hotel Trend Central Ranai,Senin [ 30/07/2018 ] Kantor Kementerian Agama Kab.Natuna mengadakan kegiatan pembinaan dibidang Hukum bagi ASN Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Natuna tahun 2018. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Natuna Drs.H.Ahmad Husin. Turut hadri dalam acara tersebut Ka.Tu Kasi Bimas Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Natuna.

Karningsih,SH selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan Aparatur Sipil Negara memiliki peranan yang sangat penting dalam keberhasilan pembangunan Nasional dan ASN merupakan SDM yang harus memiliki etos kerja yang produktif,terampil,kreatif dan memiliki tanggung jawab serta profesionalisme. Pada kegiatan ini peserta berjumlah 25 orang yang terdiri dari KUA sekabupaten Natuna, MAN1 dan MAN2, MTsN1 MTsN2 MTsN3 MTs Baburahmah MTs Singgang Bulan MTs Ibnu Rusyd Kelanga, MI Darul ulum Ranai, SDN 02 Ranai, Subbag TU, Seksi pendis, Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dan Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kab.Natuna adapun Narasumber pada kegiatan ini Ka.Kanwil Kemenag Prov.Kepri, Kejaksaan Negeri Natuna, Kepala KanKemenan Natuna dan Ka.TU Kankemenag Natuna Kegiatan ini berlangsung selama dua hari [ 30 s/d 31 Juli 2018 ]”tutup Ningsih.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Natuna Drs.H.Ahmad Husin dalam sambutannya mengatakan,dengan adanya Pembinaan Hukum ASN Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Natuna diharapkan nantinya setelah adanya pembinaan ini ASN Kemenag Natuna akan menjadi lebih baik terkait dengan pelayanan kita di masyarakat umum. Ahmad menambahkan”bagaimana ASN Kemenag Natuna memahami regulasi dan aturan hukum dalam segala aspek sehingga tidak ada permasalahan hukum yng berarti dalam melaksanakan kinerjanya”.Dalam era reformasi birokrasi dan pemerintah kita punya slogan kerja kerja dan menyeruarakan revolusi mental kita ASN Kemenag Natuna dituntut berkenirja tinggi dan berintegritas,SDM yang profesionalitas, meningkatkan akuntabilitas dan memberikan pelayan publik”tutup Ahmad.[ fd ]
 

510

Berita Terkait