Minggu 17 Januari 2021

Berita

Kemenag Lingga Siap Melaksanakan SKB CPNS

14-09-2020


* Rapat SKB

(Kemenag Lingga) -- Rapat terbatas pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Lingga. Dalam arahannya, H Muhammad Nasir,S.Ag, MH meminta seluruh ASN yang ditunjuk sebagai panitia untuk siap menyukseskan setiap tahapan SKB CPNS. 

"Kita harus siap apapun kondisinya. Berikan layanan terbaik. Paling penting ikuti standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," pinta Kepala Kemenag Lingga,Senin(14/09), saat memimpin rapat. 

Menurut ketua panitia, peserta SKB CPNS 2019 yang memilih ujian di Kemenag Lingga sebanyak 4 orang peserta. "Empat peserta tersebut terdiri dari pranata komputer, dosen hukum ekonomi syariah, guru PPKN, dan guru bimbingan konseling," terang Maya Marsita, SH.

Ada tiga komponen di dalam pelaksanaan SKB, yakni praktek kerja, psikotes, dan wawancara. "Semuanya dilaksanakan secara online. Kita sudah menyiapkan tim teknis di lokasi ujian," jelasnya lagi. 

Maya juga menyampaikan bahwa pihak Kemenag sudah menyurati pihak PLN Daik Lingga untuk memastikan kesiapan pasokan aliran listrik. "Semoga tidak ada gangguan listrik selama ujian berlangsung. Apabila listrik mengalami gangguan, maka sinyal internet juga terganggu. Tentu kita tidak menginginkan hal ini terjadi. Dari awal-awal pihak PLN sudah kita surati," tambahnya. 

Peserta ujian hari ini atas nama Bayu Norika Yusma. Pelaksanaan ujian akan dimulai pukul 12:00 WIB. Sedangkan persiapannya, peserta diminta melakukan ujicoba terlebih dahulu selama 120 menit sebelum ujian. (zaid)

152

Berita Terkait